Pengumuman Beasiswa S-2 Bagi Guru, Pengawas Sekolah Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S2 Bagi Pengawas Sekolah/Guru yang Diproyeksikan menjadi Pengawas Sekolah
Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S2 diberikan kepada Pengawas Sekolah dan atau guru/kepala sekolah yang diproyeksikan menjadi pengawas sekolah pada jenjang pendidikan menengah (SMA/SMK/SMALB) untuk meningkatkan kualifikasi akademiknya.
A. Kriteria Calon Peserta
  • Kriteria untuk mengikuti proses seleksi administrasi adalah sebagai berikut:
  • Pengawas atau calon pengawas (guru atau kepala sekolah yang akan diproyeksikan menjadi pengawas sekolah) sekolah/madrasah pendidikan menengah berstatus PNS, dibuktikan dengan fotocopy SK pengangkatan terakhir;
  • Berusia maksimal 50 tahun pada bulan Juni 2011, sedangkan bagi calon pengawas berusia maksimal 48 tahun, dibuktikan dengan fotocopy KTP/SIM;
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter.
B. Persyaratan Calon Peserta
  • Syarat-syarat untuk mengikuti proses seleksi administrasi adalah sebagai berikut:
  • Mengisi formulir pendaftaran beasiswa seperti pada lampiran 2.
  • Memiliki kualifikasi akademik S1 semua jurusan, dibuktikan dengan fotocopy ijasah yang telah dilegalisir oleh instansi yang berwenang,
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dibuktikan transkrip nilai yang sudah dilegalisir,
  • Lulus S1 dari Universitas Negeri/Swasta yang terakreditasi minimal B, dibuktikan dengan surat keterangan dari lembaga yang bersangkutan,
  • Memiliki score TOEFL minimal 450, dibuktikan dengan sertifikat dari lembaga penyelenggara yang terakreditasi,
  • Surat ijin mengikuti proses seleksi calon penerima beasiswa peningkatan kualifikasi S2 bagi pengawas/ guru calon pengawas dari Dinas Pendidikan kabupaten/kota setempat.
Semua persyaratan di atas dimasukkan ke dalam amplop tertutup dan diterima oleh Dit. P2TK Dikmen selambat-lambatnya hari Jum-at tanggal 3 Juni 2011 (diperpanjang sampai dengan 17 Juni 2011).
Mohon dikirimkan ke Panitia Seleksi Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S2 dengan alamat:
Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah,
Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah
Komplek Kemendiknas Gd. D Lt. 12 Jl. Jend. Sudirman Pintu 1 Senayan Jakarta 10270
Atau dikirim melalui e-mail dalam bentuk .pdf ke alamat programptkdikmen@yahoo.co.id.
Tilpun Faks: 021 – 57974108 (jam kerja)
Info lengkap,Download Disini


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 11 Juni 2011 <<<<

    Info CPNS 2011, Kabupaten Kotawaringin Timur Terbaru Agustus 2012

    Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, mengusulkan 3.288 orang pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2011. “Usul jumlah penerimaan CPNS tersebut telah kami kirimkan ke Kementerian Pendayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotawaringin Timur, Jusni Sitompul, di Sampit, Kamis.
    Dari 3.288 CPNS yang diusulkan tersebut nantinya akan menempati posisi sebgai tenaga pendidik sebanyak 1.763 orang, tenaga kesehatan 172 orang dan tenaga teknis sebanyak 1.353 orang. Mengenai jumlah CPNS yang akan disetujui Kemenpan hingga saat ini masih belum diketahui karena pihaknya masih belum menerima informasi. Berdasarkan petunjuk dari Kemenpan, penerimaan CPNS 2011 di Kotawaringin Timur hanya untuk sarjana sedangkan untuk lulusan sekolah menengah atas (SMA) sederajat tidak ada.
    Menurut Jusni, pengusulan CPNS di Kotawaringin Timur sudah disesuaikan dengan kebutuhan terutama untuk formasi tenaga pendidik dan kesehatan. Pemerintah daerah berharap Kemenpan tidak terlalu banyak melakukan pengurangan pengusulan CPNS tersebut, sehingga kekurangan guru dan tenaga kesehatan di Kotawaringin Timur dapat segera tertutupi. Saat ini Kotawaringin Timur masih mengalami kekurangan 1.000 lebih tenaga guru, kondisi itu mengakibatkan banyak guru yang memegang mata pelajaran lebih dari satu.
    “Untuk pelaksanaan tes CPNS masih belum bisa ditentukan sekarang karena jumlah CPNS yang akan diterima masih belum diketahui,” katanya. Dirinya juga tidak mengetahui soal tes CPNS nantinya dari mana, sebab hal itu bukan menjadi kewenagannya. “Penentuan soal tes CPNS menjadi kewenangan pimpinan, pembina pegawai dan kepala daerah,”katanya. antara news


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Job Vacancy PT. Bekasi Fajar Industrial Estate 2011 (June) Terbaru Agustus 2012

    The Argo Manunggalis a prominent and diversified business organization encompassing the Textile, Steel, Poultry, Property, Mining, Energy, PVC piping, Insurance, Plantation, Hospital, etc.
    The Group has been very successful in adapting to new markets and business challenges, both domestic and globally.
    Currently, one of our business “Bekasi Fajar Industrial Estate – Property Development ” located in South Jakarta and Bekasi area, are looking suitable candidates for the following positions:
    Finance Staff (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
    Requirements:
    • Male/Female with max age 30 years old
    • Bachelor degree from reputable university major in Accounting
    • Good knowledge in basic accounting and finance procedure
    • Good understanding in billing process and having experience in maintain a good relationship with bank and financial institution
    • Experience in using Financial Information System,
    • Good performance, interpersonal and communication skill
    • Fluent in English both spoken and written
    • Ability to work in fast-paced environment and adhere to tight deadline
    • Self-starter, dynamic and highly motivated individual who is able to work independently as well as in a team
    • Willing to be placed in Cibitung – Bekasi or in Jakarta Area
    Finance & Accounting Asst Manager (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
    Requirements:
    • Female with max age 38 years old
    • Bachelor Degree majoring in Accounting or Finance. Master Degree will be preferred
    • Deep understanding in Accounting report, operational Finance, Cash Flow Management, Financial Projection
    • Good experience in handling taxation
    • Experience in using Financial integrated System or ERP is preferable
    • Have good numerical ability, analytical thinking, and logic of verbal
    • Good performance, interpersonal and communication skill
    • Fluent in English both spoken and written
    • Ability to work in fast-paced environment and adhere to tight deadline
    • Self-starter, dynamic and highly motivated individual who is able to work independently as well as in a team
    • Willing to be placed in Cibitung – Bekasi or in Jakarta Area
    Finance Controller – Senior Manager (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
    Requirements:
    • Proven record as a contributory member to senior management team with the ability to lead and work alongside an existing accounting team
    • Male/ Female with max age 45 years old
    • Bachelor Degree from reputable university majoring in Accounting or Finance. Master Degree will be preferred
    • Minimum 10 years experience, with at least 5 years of supervisory role
    • Must be familiar with local best practices, eg. in accounting, internal audit, taxation, accounting, investor relations, corporate reporting, and legal
    • Financial Knowledge: M&A, IPO, securities
    • Fluent in English and Bahasa Indonesia is a must. Mandarin is a plus
    • Proficient use of Microsoft Office
    • Excellent leadership & communications, and strong problem-solving skills
    Finance Operation Manager (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
    Requirements:
    • Male/ Female with max age 40 years old
    • Bachelor Degree from reputable university majoring in Accounting or Finance. Master Degree will be preferred
    • Minimum 5 years experience, with at least 3years of supervisory role
    • Having experience in restaurant business will be preferred.
    • Having experience in handling Finance, Accounting, Purchasing & Operation
    • Fluent in English and Bahasa Indonesia is a must. Mandarin is a plus
    • Proficient use of Microsoft Office
    • Excellent leadership & communications, and strong problem-solving skills
    Quantity Surveyor (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
    Requirements:
    • Female/male, max age 40 years old
    • Bachelor Degree majoring in Architecture / Civil Engineering from reputable university.
    • Having minimum 5 years in handling project for construction Industry.
    • High-rise building is preferred.
    • Understand the detail of Technical Drawing and deep understanding in material Knowledge.
    • Good in project budget analysis
    • Having experience in handling cost calculation
    • Having experience inpreparing contract and tender including BQ
    • Computer Literate (Microsoft Office, Autocad) People management & project skill
    • Willing to work at weekend and overtime
    • Computer Literate.
    • luent in English.
    • Willing to be placed in Cikarang – Bekasi or Jakarta area
    PROJECT SUPERVISOR (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
    Requirements:
    • Male, max age 40 years old
    • Bachelor Degree majoring in Architecture
    • Having minimum 5 years in handling project construction industry
    • Understand the detail of Technical drawing and deep understanding in material knowledge
    • Good performance, Interpersonal and communication skill
    • Willing to be placed in Cibitung Bekasi
    • Computer literate
    ME SUPERVISOR (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
    Requirements:
    • Male/female, max age 40 years old
    • Bachelor degree majoring in Mechanical Engineering, min GPA 2.75
    • Mastering MS Office application programs computer literate
    • Have the ability to analyze and good communication
    • Able to work quickly and accurately
    • Able to cope with the complexity of a good job
    QUALITY SURVEYOR MECHANICAL ELECTRICAL (Jakarta Raya)
    Requirements:
    • Female/male, max age 40 years old
    • Bachelor degree majoring in Civil Engineering
    • Min 3 years experience in contracting/conctruction comp as QS mechanical electrical
    • Computer literate (microsoft office, autocad)
    • Willing to work at weekend and overtime
    • Computer Literate.
    • Fluent in English.
    • Willing to be placed in Cikarang – Bekasi or Jakarta area
    Project Management (Jakarta Raya – Cikarang, Bekasi, Jakarta)
    Requirements:
    • Femalemax age 40 years old
    • Bachelor degree majoring in Architecture/ Civil Engineering from reputable university
    • Min 2 years experience in handling administration field for project administration
    • Strong in cordination administration and reporting skill
    • Having a good coordination with related parties for completion of responsibility, used to follow up documentation and provide reporting regarding status of works
    • Computer literate (microsoft office, autocad)
    • Willing to work at weekend and overtime
    • Computer Literate.
    • Fluent in English.
    • Willing to be placed in Cikarang – Bekasi or Jakarta area
    Please send your application letter with your resume, telephone number, one recent photograph, copy of certificate, copy of academic transcript to:


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Pengajar di Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu 2011(Juni) Terbaru Agustus 2012

    Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu. Sesuai dengan cita-cita Yayasan Anakku untuk mendirikan sekolah umum yang bernafaskan Islam dan berwawasan luas, pada tanggal 11 Maret 1987, berdirilah Perguruan Islam Al-Azhar Pondok Labu (PIIPL) yang ditandai dengan peresmian Gedung Utama PIAAPL oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Fuad Hassan.
    Program pendidikan PIIPL dimulai dengan dibukanya Taman Kanak-Kanak (TK) pada bulan Juli 1987. Setahun kemudian, pada bulan Juli 1988, PIAAPL mulai menyelenggarakan program pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) untuk kelas 1 hingga kelas 4.
    Pada tanggal 6 Juni 1992, berdasarkan Keputusan Rapat Pengurus Yayasan Anakku, nama Perguruan Islam Al-Azhar Pondok Labu diubah menjadi Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu (PIIPL) dan diresmikan oleh H. Bustanil Arifin selaku Pendiri Yayasan Anakku.
    Setelah resmi berganti nama, PIIPL mulai meneyelenggarakan program pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) yang ditandai dengan peresmian Gedung SLTP oleh Prof.Dr.Dipl.Ing. B.J. Habibie pada bulan Juli 1992. Tiga tahun kemudian, pada tanggal 12 Agustus 1995, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof.Dr. Wardiman Djojonegoro meresmikan dibukanya program pendidikan Sekolah Menengah Umum (SMU). Dimulainya program pendidikan SMU ini sekaligus melengkapi jenjang pendidikan dasar yang diselenggarakan oleh Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu hingga saat ini.
    PERGURUAN ISLAM AL-IZHAR PONDOK LABU Membutuhkan…
    GURU KIMIA
    Kualifikasi:
    • Pria/Wanita
    • Usia max 35 tahun
    • Pendidikan S1 Kimia, IPK min 3.0
    • Memiliki pemahaman perkembangan anak dan pengalaman mengajar
    • Memiliki Integritas dan komitment tinggi terhadap pendidikan anak
    • Bahasa Inggris aktif dan bisa membaca Al-quran
    GURU GEOGRAFI
    Kualifikasi:
    • Pria/Wanita
    • Usia max 35 tahun
    • Pendidikan S1 Geografi, IPK min 3.0
    • Memiliki pemahaman perkembangan anak dan pengalaman mengajar
    • Memiliki Integritas dan komitment tinggi terhadap pendidikan anak
    • Bahasa Inggris aktif dan bisa membaca Al-quran
    GURU FISIKA
    Kualifikasi:
    • Pria/Wanita
    • Usia max 35 tahun
    • Pendidikan S1 Fisika, IPK min 3.0
    • Memiliki pemahaman perkembangan anak dan pengalaman mengajar
    • Memiliki Integritas dan komitment tinggi terhadap pendidikan anak
    • Bahasa Inggris aktif dan bisa membaca Al-quran
    Assistant Guru Sekolah Dasar
    Kualifikasi:
    • Pria/Wanita
    • Usia max 35 tahun
    • Min S1 MIPA , IPK min 3.0
    • Memiliki pemahaman perkembangan anak dan pengalaman mengajar
    • Memiliki Integritas dan komitment tinggi terhadap pendidikan anak
    • Bahasa Inggris aktif dan bisa membaca Al-quran
    Kirimkan lamaran lengkap dan foto terbaru paling lambat 19 Juni 2011 ke:
    Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu
    Jl. RS. Fatmawati Kav.49 – Jakarta 12450
    OR


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan di Korindo Group Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    Korindo a multinational company that specialized in manufacturing, palm oil, forestry and financial services. As a growing global market player, we are looking for the best talents for new business development to fulfill below positions:
    1) Legal Asst. Manager (Papua based – 3 person)
    • Male, S1 degree majoring in Law/HRM, maximum 45 years old
    • Minimum 5 years experience in the same fields
    • Strong knowledge of HR practices, policies, procedures, systems
    • Strong understanding of Indonesian regulations in the HR area
    • Strong supervisory, coaching skill and interpersonal skill
    2) Legal Team (Papua Based – 3 person)
    • Male, S1 from reputable university, Maximum 35 years old
    • Min 3 yrs experience in the same fields especially in permit & license
    • Strong knowledge of GA practices, policies, procedures, systems
    3) Senior Marketing Executive
    • S1 from reputable university majoring in Economic/Management
    • Male, Maximum 35 years old
    • Minimum 1-3 years experience in Trading and Marketing
    4) HRD Supervisor
    • Male/Female, S1 Law/HRM, age max 35 years old
    • Minimum 3 years experience in HRM, especially in setup and implementation of CBHRM
    • Good knowledge of DEPNAKER’s Labor law and regulation
    5) HR Trainer
    • Male/Female, S1 Psychology/HRM, max 35 years old
    • Minimum 5 years as a Trainer in a training management team
    • Have certification Train the Trainer from reputable institution
    • Self motivated, and eager to help other achieve their best
    • Strong presentation skill and communication skill
    6) Ship-Mates (Asiki based – 2 person)
    • Degree from Marine College with ANT-III /ANT-II /ANT I certificate
    • Minimum 3 years experience in handling permits for operating a jetty
    • Good knowledge of Indonesian and International Marine policy and regulation is a must
    • Experienced in water transportation esp. cargo vessel and barge
    • Experienced in ship safety, security and environmental protection
    • Good Attitude, hard working and team player
    7) Ship Sailor (ASIKI based – 2 person)
    • S1 Technique machine minimum grade 3, Male, maximum 30 years old
    • Minimum 3 years experience in the same field
    • Experienced in handling permits for opening jetty
    • Experienced in water transportation esp cargo vessel and barge
    • Experienced in ship safety, security and environmental protection
    • Good Attitude, hard working and team player
    Ship ISO & ISM Officer (1 person) *International Safety Management (ISM)
    • S1 Technique, Male, maximum 30 years old
    • Minimum 3 years experience in the same field
    • Experienced in ship safety, security and environmental protection
    • Good Attitude, hard working and team player
    9) Superintendent Machine Repair (2 person)
    • S1 Technique machine, Male, maximum 30 years old
    • Min. 3yr experience in machinery maintenance of cargo, vessel and barge
    • Good Attitude, hard working and team player
    10) Mining Engineering (5 person)
    • S1 in Geology and mining engineering, male, maximum 30 years old
    • Min 3 years experience in mining from Feasibility study to exploration
    • Active English skill, both written and spoken (TOEIC 600 up)
    • Possession of AutoCAD drawing Skill is preferred
    • Good Attitude, hard working and team player
    11) Accountant (2 person)
    • S1 from reputable university majoring in Accounting /Computerized Accounting
    • Female, Maximum 25 years old
    • Having experiences 3 years as internal auditor and/or external auditor
    • Attention to detail and ability to multi-task is an asset.
    12) Secretary (1 person)
    • D3/S1 from Korean / English Literature
    • Female, age max 25 years old
    • Min 1-2 yrs experience has been working with government institution will be advantage
    13) Management Information system (MIS/IT) (10 person)
    • S1 from reputable university majoring in Information System
    • Male / female, Maximum 27 years old
    • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply, 1-2 years experience will be advantage
    • Practical knowledge in PHP, JAVA, SQL Server, AS 400, COBOL.
    14) Receptionist (2 person)
    • Diploma degree generally required
    • Knowledge of administrative and clerical procedures
    • Knowledge of computers and relevant software applications
    • Knowledge of customer service principles and practices
    • Good looking and smart
    15) Chief Technician – Papua
    • Male, with maximum 40 years
    • S1 Mechanical Engineer / Otomotif
    • Min. 3yr experience in machinery maintenance of palm oil factory and heavy equipment
    • Hard worker, honest and good attitude
    • Willing to be placed in a CPO Mill in Asiki distric – Merauke, Papua
    16) Automotive Technician – Papua
    • Male, with maximum 40 years
    • D3 / S1 Mechanical Engineer / Otomotif
    • Min. 3yr experience in machinery maintenance of palm oil factory and heavy equipment
    • Hard worker, honest and good attitude
    • Willing to be placed in a CPO Mill in Asiki distric – Merauke, Papua
    17) Electrical Material Controller (2 person)
    18) Civil Engineer (1 person)
    19) Structure Engineer (1 person)
    20) Mechanical Engineer (1 person)
    21) Electrical Engineer (1 person)
    Qualification(17-21):
    • Male / Female max 35
    • Bachelor degree (S1)
    • Experienced handling several petrochemical, steel and industrial plant EPC project from bidding until execution stage
    • Min 5 years at the same position
    • Have good understanding for technical issues and problem solving skill
    • Have strong verbal and written communication skills
    • Hard worker, ready to work under target
    General Requirements:
    1. Good Attitude, hard working and team player
    2. Active English and MS Office familiarity are a must.
    If your qualifications meet the above requirements, please send your application letter and CV not later than June 20, 2011 to:
    Only shortlisted applicants will be invited for interview.


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Kerja Staff Accounting PT Betjik Djojo Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    PT Betjik Djojo established in year 1933. The main business in that time was tobacco, sugar, and gasoline. The first Petrol station operated by us was located at Jl. Taman Sikatan, Surabaya. Nowadays, we also operate a number of Pertamina Petrol station within the area of Surabaya and Pasuruan.
    In 1969, we started in LPG industry and we become one the Pertamina agent for LPG product. Our sales fleet serves from LPG cylinder 12 kg, LPG cylinder 50 kg to bulk delivery. We also serve LPG installation from LPG Storage tank procurement, LPG vapourizer, LPG regulator and anything else up to the LPG system commisioning. Our LPG customer varies from domestic users to restaurant and hotels to industrial users. We also provide shot-term lease for LPG Storage tank and LPG vaporizer depending on the customer needs.
    Another company within our group, PT Laban Raya Samodra, is more involved with petrochemicals and general chemical items. Most of their petrochemicals item come from Pertamina refinery plant such paraffin wax, Rubber Processing Oil (ROP), solvents and many others.
    PT Betjik Djojo merupakan Perusahaan Gas dan Petrochemical di Surabaya membutuhkan tenaga professional untuk posisi :

    Staff Accounting
    (Jawa Timur – Surabaya)

    Requirements:
    • Wanita max 30 tahun.
    • Domisili Di Sidoarjo dan sekitarnya.
    • Pendidikan min. D3.
    • Bisa mengoperasikan Komputer.
    • Diutamakan yang pernah kerja di Bank.
    Kirim segera Lamaran + CV ke :
    Jl. Kapasan 49, Surabaya
    atau email ke :
    suryatin@betjikdjojo.com
    suryatin.hidayat@yahoo.com


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Kerja Bank BNI Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

    Untuk penerimaan pegawai BNI untuk posisi  Officer Development Program
    1. JOBFAIR  ITB | SBM ITB AREA | 17 – 18 JUNI 2011 | Test : 19 – 21 JUNI 2011
    2. JOBFAIR  UNIBRAW | AULA GEDUNG  E  FAKULTAS EKONOMI | 01 – 02 JULI 2011 | Test : 03 – 05 JULI 2011
    3. JOBFAIR  UGM | GRAHA SABHA UGM | 22 – 23 JULI 2011 | Test 24 – 26 JULI 2011
    Bachelor Degree
    • From a reputable university (local/overseas) majoring in Economics, Engineering, Mathematical & Statistical Science, Agriculture, Fishery, Forestry, Plantation, Animal Husbandry, Law and Business Administration
    • Minimum GPA 2,75 (PTN) and 3,00 (PTS) scale 4
    • Maximum age 26 years old
    • Fluent in both spoken and written English
    • Previous involvement in organizations is an advantage
    Master Degre
    • From a reputable university (local/overseas) majoring in Finance/Accounting or Engineeering
    • Minimum GPA 3,25 (scale 4)
    • Maximum age 28 years old
    • Fluent in both spoken and written English
    • Previous involvement in organizations is an advantage
    Jika tidak bisa hadir, mohon lamaran dikirim ke :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Pengumuman Calon Peserta Seleksi Tahap II ODP PT. PJB Services Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

    Pengumuman Daftar Calon Peserta Seleksi Tahap Kedua Officer Development Program PT. PJB Services Tahun 2011
    Setelah diadakan seleksi dan evaluasi administrasi oleh Tim Rekrutmen Officer Development Program II PT. PJB Services, maka diputuskan nama-nama calon peserta yang lolos seleksi tahap pertama (administrasi) dan berhak mengikuti seleksi tahap kedua (Seleksi Akademis dan Bahasa Inggris). Selanjutnya calon peserta yang terpilih dimohon kehadirannya pada:
    Hari / Tanggal : Sabtu/ 11 Juni 2011
    Waktu : Pukul 07.30 WIB s/d Selesai
    Tempat :
    1. Sidoarjo
    STIE Mahardhika
    Juanda Business Center Blok C-1
    Jl. Juanda No. 1 Sidoarjo
    2. Yogya
    Ruang Seminar Lembaga Penelitian UNY Lantai II (Depan FISE UNY)
    Jl. Gang Guru, Karang Malang Depok Sleman, Yogyakarta
    Hal-hal yang perlu diperhatikan oleh calon peserta :
    1. Datang 30 menit sebelum acara dimulai (untuk registrasi).
    2. Peserta disarankan sudah makan pagi.
    3. Peserta wajib berpakaian sopan dan rapi saat mengikuti seleksi.
    4. Peserta diwajibkan membawa KTP/SIM, Alat Tulis (Bolpoint, Penghapus, dan Alas tulis).
    5. Peserta dilarang mempergunakan alat bantu hitung (kalkulator, handphone) pada saat tes berlangsung.
    6. Peserta wajib mengikuti seluruh tata tertib Tim.
    7. Peserta tes yang datang terlambat diatas jam 07.30 WIB (dengan alasan apapun), tidak diperkenankan untuk mengikuti tes.
    Berikut adalah daftar calon peserta seleksi tahap kedua Officer Development Program PT. PJB Services.
    Semua hasil keputusan Tim Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat
    Lampiran :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Guru dan Staf Admin Sony Sugema Juni 2011 Terbaru Agustus 2012

    Lowongan Guru dan Staf Admin Sony Sugema Juni 2011 | Sony Sugema College (SSC) adalah Lembaga Bimbingan Belajar yang didirikan oleh H. Sony Sugema pada tahun 1990 di Bandung. Dengan motto “Learning Revolution”, serta falsafah kaizen “inovasi terus menerus tiada henti”.
    Kepercayaan yang besar dari orang tua dan sekolah untuk menitipkan putra-putrinya dan anak didiknya mendapat bimbingan belajar di SSC, mendorong SSC untuk berusaha terus-menerus meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terbaiknya.
    Untuk itu, kami informasikan bahwa saat ini LBB – SONY SUGEMA COLLEGE membutuhkan tenaga pengajar tetap, dengan spesifikasi sebagai berikut :

    PELUANG MENJADI GURU TETAP atau PART TIME
    • Bagi yang belum berpengalaman Bersedia ditraining selama 1 bulan
    • Bersedia ditempatkan pada cabang SSC (DKI JAKARTA)
    Kategori, Calon pengajar tetap :
    Kualifikasi :
    • Pendidikan Minimal S1 PTN (diutamakan) atau PTS
    • Mahasiswa/I PTN minimal semester V
    • WNI
    • Senang mengajar
    • Pengalaman mengajar tidak diutamakan
    • Komunikatif, menarik dan supel
    • Individu yang menyukai tantangan, pekerja keras, minat belajar tinggi dan mampu bekerja secara team
    • Guru bidang studi yang dicari : Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, IPS, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
    • Menguasai software minimal Ms. Word dan Ms. Excell
    PELUANG MENJADI FRONT OFFICE atau Tenaga ADMINISTRASI
    Kualifikasi :
    • Pendidikan Minimal SMA (diutamakan yang mempunyai background marketing)
    • WNI (diutamakan wanita)
    • Komunikatif, Menarik, Ramah, Supel, Jujur, cekatan, dan Pandai bergaul,
    • Individu yang menyukai tantangan, pekerja keras, minat belajar tinggi dan mampu bekerja secara team
    • Menguasai software minimal Ms. Word dan Ms. Excell
    Segera kirimkan CV anda melalui Email ke :
    akademikssc@gmail.com
    cepat2008@yahoo.com
    Atau lamaran kirim langsung ke :
    LBB-SONY SUGEMA COLLEGE
    Jln. Rs. Fatmawati No 4J, Cilandak Jaksel
    Jln. RA Fadiillah, Gedung Persit Kartika Chandra Kirana Lt. 2 Cijantung Jakarta Timur
    Jln. Lebak Bulus Raya No.11 Jakarta Selatan
    Balai Pustaka Barat, Jln Mustika Jaya No. 2 Rawamangun
    Jln. Raya Kalimalang no. 35 (sebelah RS. Harum) Kalimalang Jakarta Timur
    Proses seleksi : Administrasi, tes tulis, wawancara dan Microteaching

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 10 Juni 2011 <<<<

    Lowongan Tenaga Klinik Lavalette Surabaya 2011 Terbaru Agustus 2012

    Lowongan Tenaga Klinik Lavalette Surabaya 2011 | Sehubungan dengan akan dibukanya Poliklinik Lavalette Surabaya, maka dibutuhkan tenaga-tenaga profesional yang akan ditempatkan di poliklinik tersebut, yaitu:
    1. Dokter Gigi
    2. Apoteker
    3. Analis Medis
    4. Asisten Apoteker
    5. Perawat Gigi
    6. Perawat
    Dengan syarat :
    • Diutamakan yang berpengalaman
    • IPK minimum 3,0
    • Berpenampilan menarik
    • Wanita, tinggi badan minimal 155 cm
    • Laki-laki, tinggi badan minimal 160 cm
    • Berijasah Diploma 3 (Analis Medis, Asisten Apoteker, Perawat Gigi, Perawat Umum)
    • Memiliki Surat Ijin Profesi (SIP, SIAA, SIA, SIPG)
    • Memiliki STR (Dokter Gigi)
    • Memiliki sertifikat BLS (Perawat Umum)
    Lamaran dikirim ke :
    Jl. WR Supratman no.10 Malang
    paling lambat kami terima tanggal 20 Juni 2011


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Management Trainee Batavia Air 2011 Terbaru Agustus 2012

    Lowongan Management Trainee Batavia Air 2011 | Batavia Air adalah salah satu perusahaan jasa transportasi udara Domestik Dan International yang sedang berkembang pesat. Batavia Air mengundang beberapa profesional untuk bergabung dan bekerja secara team work menuju masa depan yang lebih baik dengan posisi sebagai sebagai berikut :
    MANAGEMENT TRAINEE (MT)
    Kualifikasi :
    • Pria / Wanita dengan usia maks. 30 tahun.
    • Pendidikan min. D3 / S1 dari Manajemen Transportasi Udara lebih diutamakan.
    • Memiliki pengalaman di perusahaan penerbangan min. 1 tahun.
    • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
    • Disiplin, memiliki jiwa kepemimpinan dan motivasi berprestasi yang tinggi.
    • Kemampuan bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan) adalah keharusan.
    • Bersedia menjalani pendidikan dan ikatan dinas.
    • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
    Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan lamaran anda lengkap dengan CV, photo terbaru dan dokumen pendukung sebelum 25 Juni 2011 melalui email ke :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Indosat PT Personel Alih Daya 2011 Terbaru Agustus 2012

    Lowongan Indosat  PT Personel Alih Daya 2011 | Berawal dari sebuah unit bisnis yang dibentuk tahun 1990 oleh Koperasi Pegawai PT. Indosat (KOPINDOSAT) untuk mengelola karyawan alih daya (outsource) yang bekerja di PT. Indosat.
    Sebagai Perusahaan Outsourcing, PERSADA didukung oleh tenaga yang berpengalaman, terlatih, terdidik, berdedikasi, dan dengan profesionalitas yang tinggi. PERSADA senantiasa menjalankan usaha dengan memenuhi komitmen, memberikan kepastian dan menjamin kepuasan bagi klien dan mitra usaha. Bersama – sama dengan klien dan mitra usaha, PERSADA berkomitmen untuk saling mendukung dalam memajukan usaha yang harmonis, dinamis sehingga dapat terwujud hasil yang optimal.
    PT Personel Alih Daya (PERSADA) membutuhkan beberapa orang yang mempunyai kompetensi, untuk mengisi posisi sebagai :
    CALL CENTER (CCIM2)
    Kualifikasi :
    • Pria dan Wanita ( Max 27 thn ) diutamakan yang belum menikah
    • Minimum pendidikan D3 (Sertakan SKL jika belum berijazah)
    • Jurusan Informatika (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Management Informasi, Teknik Komputer)
    • IPK 2.75
    • Bersedia pola Kerja Shifting
    • Aktif Bahasa Inggris
    • Memahami Troubleshooting Komputer dan Modem internet
    • Bersedia ditempatkan di Pasar Minggu
    CANVASSER (CANV)
    Kualifikasi Umum :
    • Pria
    • Usia maksimum 35 tahun
    • Minimum pendidikan SMA dengan pengalaman 1 tahun atau D3 dengan pengalaman 6 bulan
    Kualifikasi Khusus :
    • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, lisan maupun tulisan
    • Memiliki pengetahuan dasar internet dan jaringan komputer
    • Diutamakan mempunyai pengalaman sebagai sales
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Ramah dan memiliki empati tinggi
    • Sehat jasmani dan rohani
    • Mampu bekerja di bawah tekanan
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Memiliki jiwa pelayanan dan pro aktif
    Penempatan :
    PT Indosat Mega Media (IM2). Jl. Kebagusan Raya no. 36 Pasar Minggu Jakarta Selatan
    Pelamar yang memenuhi spesifikasi dapat mengirimkan lamaran secara elektronik ke alamat :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    BTPN Personal Banker Development Program Th. 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) was established in Bandung on 5th February 1958, under the name of Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL). BAPEMIL was set up as an association that received deposits and provided loans to its members. At that time, BAPEMIL’s objectives was to help alleviate the economic well-being of pensioners, both the military and civil servants.
    In 1986, after gaining public trust as well as trust from its business partners, BAPEMIL members successfully upgraded the institution to form PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional that was licensed to operate as a savings bank. In 1993, the Bank subsequently progressed further and gained its commercial bank license.
    The year 2008 marked important milestones for the Bank. On 12th March 2008, BTPN successfully went public with the sale of 28.4% of the government’s shares, c.q. PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA). Subsequently, on 14th March 2008, TPG Nusantara, S.a.r.l. acquired a 71.6% stake in BTPN, and became the major shareholder of the Bank.
    Besides continuing to expand of its core pension business, which has been it’s backbone for 50 years, the Bank entered the micro and small enterprise (MSE) and Sharia businesses, with the opening of 46 branches of btpn | mitra usaha rakyat throughout Indonesia and 2 (two) sharia branches in Bandung and Jakarta, at the end of 2008.
    Now, BTPN is a medium-scale, financially-strong and well-recognized commercial bank.
    Pekerjaan adalah jalan untuk tumbuh menjadi manusia yang lebih baik. Bekerja di BTPN bukan hanya untuk mencari nafkah dan membangun karir, tapi juga untuk membangun karakter dan berbuat kebaikan. Misi, cisi dan nilai-nilai BTPN membuat bekerja di BTPN menjadi pengalaman yang unik.

    Campus Hiring
    Binus University

    Sabtu, 2 Juli 2011, pkl. 08.00 – 12.00
    Kampus Anggrek
    Jl. Kebon Jeruk Raya No.27
    ABFI Institute Perbanas
    Kamis, 7 Juli 2011, pkl. 08.00 – 12.00
    Auditorium Unit V
    Jl. Perbanas, Setiabudi
    BTPN Personal Banker Development Program (Jakarta Raya)
    Requirements:
    • Pria/Wanita, usia maksimal 27 tahun
    • Pendidikan min S1 dengan IPK minimal 2.75
    • Fresh graduate atau memiliki pengalaman dibidang perbankan / keuangan
    • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
    • Memiliki minat untuk belajar hal baru
    Limited Seat. Segera registrasi melalui SMS ke 0821 22 8484 70 sebelum 30 Juni 2011.

    Format: NAMA LENGKAP [spasi] NO KTP [spasi] LOKASI CAMPUS HIRING

    contoh: LUKMAN WIJAYA 0123456789 BINUS UNIVERSITY
    Informasi selengkapnya :

    BTPN Human Capital – ARYA/DWI 0821 8484 70 / 021 2556 7000 ext 1279/1475
    Mohon Melakukan Registrasi Sesuai Dengan Format Di Atas.


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 9 Juni 2011 <<<<

    Lowongan Kerja Bank Ekspor Indonesia Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    Bank Ekspor Indonesia (BEI) was established as a Public Bank by virtue of Government Regulation (PP) Number 37/1999
    The Government’s commitment to establish LPEI (Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia/Indonesia Export
    Financing Institution) by virtue of the law, as referred to in item 98 of the Letter of Intent of Indonesia and the IMF, dated 20 January 2000.
    The Ministry of Finance of the Republic of Indonesia proposed for permission to initiate the Bill on LPEI on 10 April 2000.
    The President issued the Initiation Approval on 5 June 2000.
    The Minister of Finance of the Republic of Indonesia formed the Inter Ministerial Committee (PAD) to be responsible for the drafting of the Bill on LPEI on 2 October 2000.
    IEB is recruiting for the positions below:

    IEB is recruiting for the positions below:
    1. Underwriter / Insurance Analyst
    2. Relationship Manager for Corporate Banking
    3. Relationship Manager for Credit Guarantee
    4. Relationship Manager for Credit Restructuring
    5. Relationship Manager for Sharia Banking
    6. Relationship Manager for Small Medium Enterprise
    7. Risk Analyst
    8. Secretary
    Please follow this link below for apply :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Kerja Bank Pundi Jatim Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk didirikan pada tahun 1992 di Jakarta dengan nama Bank Eksekutif. Pada tahun 2009, Bank Eksekutif dihadapkan pada masalah permodalan dan kredit macet sehingga masuk dalam pengawasan Bank Indonesia dan dianjurkan untuk melakukan perbaikan struktur permodalan. Melalui RUPSLB Bank Eksekutif tanggal 30 Juni 2010, PT Recapital Securities mendapat persetujuan pemegang saham sebagai pembeli siaga pada mekanisme Penawaran Umum Terbatas I (Rights Issue) atas 61,71% sahamnya serta IF Services Netherlands, BV sebanyak 24%. Bank Indonesia juga telah memberikan persetujuan kepada PT Recapial Securities sebagai pemegang saham pengendali berdasarkan surat No 12/84/GBI/DPIP/Rahasia tertanggal 29 Juni 2010.
    Bank Pundi Hadir untuk mewujudkan kemakmuran bersama, mari kembangkan karir bersama kami sebagai :
    CUSTOMER SERVICE (CS)
    Kualifikasi :
    • Pendidikan min D3, diutamakan usia maximal 30 tahun
    • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun di perbankan
    • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
    • Mampu mengoperasikan computer (min Ms Office + Excel)
    • Menguasai Bahasa Daerah dan komunitas setempat
    ACCOUNT OFFICER (AO)
    Kualifikasi :
    • Pendidikan min D3, diutamakan usia maximal 35 tahun
    • Pengalaman bekerja minimal 2 tahun sebagai Sales kredit bank / pembiayaan dan kebijakan kredit
    • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik dan berwibawa kepemimpinan
    • Memiliki kemampuan Networking yang Luas / Data Base khusus micro
    • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C
    • Mampu mengoperasikan computer (min Ms Office + Excel)
    • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET
    • Menguasai Bahasa Daerah dan komunitas setempat
    FUNDING OFFICER (FO)
    Kualifikasi :
    • Usia rnaximal 35 tahun
    • Pendidikan min.D3
    • Pengalaman bekerja minimal 2 tahun sebagai Marketing Funding
    • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik dan berjiwa kepemimpinan
    • Memiliki kemampuan Networking yang Luas / Data Base khusus micro
    • Mampu mengoperasikan computer (min Ms Office + Excel)
    • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET
    • Menguasai Bahasa Daerah dan komunitas setempat
    Lokasi Penempatan diseluruh Jawa Timur meliputi :

    Surabaya, Madura ( Pamekasan ), Gresik, Mojokerio, Kediri, Madiun, Malang, Probolinggo, Jember, Banyuwangi
    Jarno says, Kirimkan Surat Lamaran dan Data Pendukung Anda ke :
    HUMAN CAPITAL BANK PUNDI SURABAYA
    JL BASUKI RAHMAT 17-19 SURABAYA
    E-mail


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Lion Wings Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    Established in 1891, Lion corporation is committed to meeting the everyday needs and enriched the lives of people everywhere. Product innovation to offer maximum value is actively pursued to anticipate the aspirations of our consumers
    Lion’s wide-ranging consumer products encompass toothpaste, toothbrushes, cosmetics, soaps, shampoos, rinses, laundry detergents, dishwashing detergent, household cleaners, as well as pharmaceutical and food products. All of these products enjoy high brand awareness and major shares in their respective markets.
    Our product are :
    • Hair Care : Emeron shampoo, Botanical Shampoo, Zinc Shampoo, Kodomo shampoo
    • Oral Care : Ciptadent toothpaste, Ciptadent toothbrush, Smile Up toothpaste, Smile Up toothbrush, Fresh & White toothpaste, Fresh & White toothbrush, Fluordent toothpaste, Zact toothpaste, Kodomo toothpaste, Kodomo toothbrush, systema toothbrush
    • Skin Care : Emeron Hand& Body lotion variant: Pink (Mawar), dan Mangir, Emeron White (Whitening) series : Hand&Body lotion, Face Tonic, Milk Cleanser dan Scrub
    • Children Toiletries : Kodomo series : shampoo, body wash, toothpaste, and toothbrush
    • Dishwashing Liquid : Mama Lemon, Mama Lime, & Mama Ultra
    • OTHERS : Botanical series: liquid body soap, Shampoo, and Facial Cleanser, Lavenda mosquito repellent lotion
    We are seeking a fully qualified and enthusiastic candidate to join our growing staff.



    Job Opportunities…
    MARKETING MANAGER
    Kualifikasi :
    • PRIA/WANITA
    • Pendidikan min. S1 semua jurusan, IPK min. 3,00
    • Memiliki pengalaman kerja 5 tahun dibidangnya.
    • Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan, bersedia tugas luar kota, diutamakan fasih berbahasa Inggris , Bersedia Kerja Lembur
    • Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    PROMOSI
    Kualifikasi :
    • Pria / Wanita, Single, usia Maksimal 30 tahun
    • Pendidikan Minimal D3/S1
    • Mempunyai kemampuan Komunikasi dan Negoisasi
    • Mempunyai motivasi kerja yang tinggi
    • Teliti, cekatan, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan
    • Bersedia kerja luar kota
    • Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    STAFF ACCOUNTING – FINANCE
    Kualifikasi :
    • Lulusan S1 Ekonomi Akuntansi/Manajemen/Sederajat , IPK min. 3.00
    • Pria/Wanita, usia max. 30 tahun, Single
    • Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    PURCHASING STAFF
    Kualifikasi :
    • Pria / Wanita, Single, usia max. 30 thn
    • Pendidikan min S1 Teknik Industri dengan IPK min 3,00
    • Menguasai Bahasa Inggris.
    • Bisa berbahasa Mandarin (diutamakan).
    • Menguasai komputer (min Ms Office).
    • Bisa bekerja dengan date line yang ketat.
    • Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    PRODUCTION / MAINTENANCE STAFF
    Kualifikasi :
    • PRIA, diutamakan yang SINGLE, max. 30 tahun
    • Pendidikan min. S1/D3 – Teknik Mesin/Industri/Sipil/Sederajat dengan IPK min. 3.00.
    • Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan, mampu berpikir secara logika,, diutamakan fasih berbahasa Inggris, Bersedia Kerja Sistem Shift & Bersedia Kerja Lembur
    • Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    Staf R & D
    Kualifikasi :
    • WANITA, diutamakan yang SINGLE, usia max. 30 tahun
    • S1 TEKNIK KIMIA/FARMASI/APOTEKER, IPK min. 3. 00
    • Diutamakan lulusan luar negeri.
    • Fresh Graduate atau pengalaman min. 1 tahun dibidangnya.
    • Bisa menggunakan Komputer, teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan
    • Tidak Buta Warna
    • Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    MARKETING
    Kualifikasi :
    • PRIA/WANITA, diutamakan yang SINGLE, max. 30 tahun
    • Pendidikan min. S1 semua jurusan, IPK min. 3,00
    • Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan, bersedia tugas luar kota, diutamakan fasih berbahasa Inggris , Bersedia Kerja Lembur
    • Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    MANAGER R & D
    Kualifikasi :
    • WANITA
    • S1 TEKNIK KIMIA/FARMASI/APOTEKER, IPK min. 3. 00
    • Diutamakan lulusan luar negeri.
    • Memiliki pengalaman kerja 5 tahun dibidangnya.
    • Bisa menggunakan Komputer, teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan
    • Tidak Buta Warna
    • Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    PRODUCTION MANAGER
    Kualifikasi :
    • PRIA,
    • Pendidikan min. S1/D3 – Teknik Mesin/Industri/Sipil/Sederajat dengan IPK min. 3.00.
    • Memiliki pengalaman kerja 5 tahun dibidangnya.
    • Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan, mampu berpikir secara logika,,diutamakan fasih berbahasa Inggris, Bersedia Kerja Sistem Shift & Bersedia Kerja Lembur
    Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
    STAFF IT
    Kualifikasi :
    • Berusia max 30 tahun,
    • Diutamakan menguasai bahasa inggris dan single,
    • Pendidikan minimal S1 ilmu komputer,
    • Menguasai SAP,
    • Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan
    Kirimkan CV lengkap beserta photo terbaru ke :
    ptlion.recruitment@gmail.com
    atau
    (HRD DEPT.) PT. LION WINGS
    Jl. Inspeksi Cakung Drain Timur No. 1
    Jakarta Timur – 13910

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan PT. Brantas Abipraya (Persero) Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    PT. Brantas Abipraya (Persero). General Contractor yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang pembangunan Proyek –Proyek Sumberdaya Air (Bendungan, Irigasi/Sungai), Proyek-Proyek Infrastruktur (Jalan dan Jembatan) dan Struktur Pembangkit Listrik. Saat ini Brantas Abipraya lagi berbenah meningkatkan daya saingnya melalui Quality Oriented pada setiap proyek yang dilaksanakan. Tujuan yang ingin dicapai adalah Kepuasan Pelanggan sekaligus meningkatkan produktivitas terhadap seluruh sumberdaya yang digunakan. Meminimalkan Waste dan mengenjot Value pada setiap aktivitas proyek yang berwawasan Green Construction .
    Dibutuhkan segera 3 Orang Programmer PHP untuk ditempatkan di Bagian Pengembangan Sisitem
    PROGRAMMER PHP
    Syarat – syarat :
    • Laki – laki / Wanita usia Max. 26 Tahun.
    • Berijazah S1 – Informatika, MIN IPK 3.0.
    • Berpengalaman min 3 tahun dalam membangun aplikasi berbasis Web dan Desktop
    • Menguasai Visual Basic
    • Mengerti Konsep OOP PHP 5 dan MVC
    • Menguasai penggunaan dan pengelolaan Linux Server dan Aphace
    • Mampu bekerja dalam Team
    • Pendaftaran ditutup tanggal 13 Juni 2011
    Spesifikasi PHP Developer
    • Menguasai Framework Zend
    • menguasai Database Postgree
    • Menguasai Library Jquery & Java Script
    Hanya kandidat yang memenuhi Kriteria akan dipanggil, pemanggilan resmi melalui e-mail kepada masing-masing pelamar pada bulan Juni 2011


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    CPNS 2011 Tidak Akan Diikuti Beberapa Instansi, Pertimbangan Pengangkatan Honorer Terbaru Agustus 2012

    Proses penentuan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2011 terus bergulir. Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB) mencatat, sedikitnya 12 instansi tidak mengajukan permohonan penerimaan CPNS 2011. Dengan demikian, mereka dianggap tidak membuka lowongan CPNS 2011.
    Instansi pemerintah yang tidak membuka lowongan itu terdiri atas instansi pusat dan daerah. Deputi Sumber Daya Manusia (SDM) Kemen PAN dan RB Ramli Naibaho menjelaskan, keputusan tidak membuka lowongan CPNS tersebut disampaikan secara tertulis oleh setiap instansi.

    Di tingkat pemerintah pusat, instansi yang menyatakan tidak membuka lowongan CPNS 2011 adalah Sekretariat DPR RI, Kemenko Perekonomian, Kemen PAN dan RB, PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan), Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Kemenbudpar), dan Badan Intelijen Negara (BIN). Di tingkat provinsi, ada Pemprov Bali. Lalu, kabupaten kota yang tidak mengajukan permohonan penerimaan CPNS adalah Kota Batu dan Kabupaten Mojokerto (Jatim), Kabupaten Poso (Sulawesi Tengah), Kabupaten Bangli (Bali), dan Kabupaten Musibanyuasin (Sumatera Selatan).
    Ramli menuturkan, alasan beberapa instansi tersebut untuk tidak membuka pendaftaran CPNS 2011 hampir seragam. Di Kemen PAN dan RB sendiri, menurut Ramli, tahun ini hanya ada tujuh pegawai yang pensiun. ’’Kami tidak mengisinya tahun ini. Kemungkinan dirapel tahun depan,’’ tandasnya.
    Alasan lain tidak mengusulkan pagu CPNS 2011 adalah keterbatasan anggaran belanja pegawai. Selain itu, ada alasan bahwa instansi tersebut masih menghitung ulang efektivitas pegawai yang sudah ada. Kemudian, pengangkatan pegawai honorer menjadi CPNS juga merupakan salah satu alasan mereka. Terakhir, ketimpangan alokasi belanja pegawai dengan biaya pembangunan daerah.
    Langkah beberapa daerah yang tidak meminta jatah kuota CPNS 2011 tersebut diapresiasi Kemen PAN dan RB. Ramli mengatakan, upaya tersebut bisa menjadi contoh daerah-daerah yang aparatur pegawai negerinya cukup banyak. ’’Bahkan, saya mendapat laporan ada PNS yang dinonjobkan,’’ tegasnya.
    Dengan tidak menerima CPNS baru, Ramli berharap aparatur di sebuah instansi bisa bekerja secara optimal. Pejabat yang sementara ini merangkap sebagai Plt Sekretaris Menteri PAN dan RB itu menambahkan, instansi saat ini harus benar-benar mengoptimalkan tenaga yang sudah dimiliki. ’’Upaya ini sejalan dengan semangat reformasi birokrasi yang kita jalankan,’’ tandasnya.
    Sementara itu, proses penggodokan usul pagu CPNS pusat dan daerah telah sampai di meja Kementerian Ekonomi. Ramli mengatakan, hingga sekarang usul masih belum komplet. Terdapat 50-an kabupaten dan kota yang belum menyerahkan usul pagu CPNS 2011. Kabupaten dan kota ini juga belum memberikan keterangan jika memang tidak butuh CPNS baru. ’’Proses jalan terus, sambil menunggu yang lain komplet. Tapi jika telat, otomatis hangus,’’ ujarnya. (jpnn)


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan PT. PLN Jateng & DIY Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINSTRASI
    Penerimaan Pegawai PT. PLN Tingkat SMA/SMK Gel. 2
    PENGUMUMAN
    Nomor : 3242/PL4/TU/2011
    Tentang
    Penerimaan Pegawai PT PLN (Persero) Program SMU /SMK
    (Teknisi Distribusi, Teknisi Transmisi dan Operator Distribusi)
    Gelombang II
    Regional Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
    Tahun 2011

    Peserta yang lolos diharap hadir pada :
    • Hari/tanggal : Minggu, 12 Juni 2011
    • Pukul : 1. 08.00 – 08.30 : Absen dan Administrasi 2. 09.00 – 11.00 : Tes Akademik
    • Tempat Tes : terlampir
    • Pakaian : Bebas rapi, bersepatu, tidak bercelana jeans dan kaos (jika pakai celana jeans dan kaos tidak boleh masuk ruang tes)
    Dengan membawa :
    Pas foto 4 X 6 sebanyak 2 lembar (bagi yang belum mengumpulkan)
    Kartu Identitas (KTP/SIM/KArtu Pelajar)
    Alat Tulis (ballpoint, pensil 2B, karet penghapus)
    Papan alat tulis
    Silakan Download Daftar Peserta SMA

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 8 Juni 2011 <<<<

    Lowongan PT. Indosat Tahun 2011 (June) Terbaru Agustus 2012

    More than 40 years ago, Indosat was established as an integrated Indonesian telecommunications network and service provider. Along with our subsidiaries, Lintasarta and IM2, we currently offer cellular, fixed wireless, fixed line, IDD, data communication and internet across Indonesia. As of end 2010, Indosat is the second largest cellular operator in the country with more than 40 million subscribers.
    Indonesia’s large population, around 230 million inhabitants, is the fourth most populous country in the world and continuous economic growth has led to increasing demand of telecommunications services. Since our establishment in November 20, 1967, Indosat has developed its people to reflect excellence in the industry and as a company that is a place to develop your professional career.
    Indosat has won hundreds of prestigious awards for excellence in various categories, such as the Most Admired Company in Indonesia, Quality of Corporate Governance, Product Innovation, Customer Service, Human Resources Development, as well as Corporate Social Responsibility.
    Find out more about the Indosat and see where you can potentially contribute your talents.
    Job Oppotunities…
    1. Administration
    2. Audit
    3. Business Development
    4. Customer Care
    5. Facilities & Site Management
    6. Finance
    7. General Management
    8. Graduate Opportunities
    9. Human Resources
    10. Information Technology
    11. International Carrier & Roaming Services (0)
    12. Internship Opportunities
    13. Legal
    14. Marketing & Communications
    15. Networks & Engineering
    16. Procurement
    17. Regulatory Affairs
    18. Sales
    19. Strategy
    20. Supply Chain
    Should you be interested in a position at Indosat that is not listed or would like to join us further in the future, we would like to hear from you.
    Please follow this link below for apply :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Kerja PNPM Mandiri Pedesaan Tahun 2011 (10 Juni) Terbaru Agustus 2012

    KONSULTAN MANAJEMEN NASIONAL
    PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRI PERDESAAN

    Konsultan Manajemen Nasional Program Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM mandiri Perdesaan) membutuhkan Konsultan dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :
    Posisi:
    1. Spesialis Management Information System (MIS) Generasi : 2 Orang
    • Pendidikan S-1 Teknik/Manajemen Informatika/Komputer, pengalaman kerja 10 tahun dengan pengalaman relevan 7 tahun
    2. Spesialis Management Information System (MIS) : 1 Orang
    • Pendidikan S-1 Teknik/Manajemen Informatika/Komputer, pengalaman kerja 10 tahun dengan pengalaman relevan 7 tahun
    Persyaratan:
    • Memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang pemberdayaan masyarakat, dan/atau pernah bekerja pada program pemberdayaan masyarakat/program sejenis
    • Memiliki kemampuan manajerial dan fasilitasi masyarakat yang baik, pengembangan ekonomi wilayah, hukum dan perundang-undangan serta pengelolaan pembangunan perdesaan
    • Memiliki sikap dan perilaku yang baik, mampu memfasilitasi dan bekerjasama dengan instansi pemerintah
    • Bersedia melakukan perjalanan dinas secara intensif
    • Mampu mengoperasikan komputer dan internet
    • Bisa pemograman lebih di utamakan
    Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, surat lamaran beserta Daftar Riwayat Hidup, Fotokopi Ijazah, Pas Foto 4 x 6 dua lembar, Kartu Identitas dan dokumen pendukung lainnya. Untuk kode peminatan (,) pada sudut kiri atas amplop, dikirim paling lambat tanggal 10 Juni 2011 (cap pos)
    Alamat Pengiriman
    Kompleks Graha Pejaten No.2-3,
    Jalan Pejaten Raya Jakarta Selatan 12520
    atau memlalui e-mail : Link Email
    HANYA BAGI PELAMAR YANG MEMENUHI PERSYARATAN YANG AKAN DI PANGGIL
    BUKAN UNTUK FRESH GRADUATE….!!!
    Download Pengumuman Lengkap : PNPM Mandiri Pedesaan Tahun 2011



    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan PT.Pertamina Bina Medika 2011 Terbaru Agustus 2012

    PT.Pertamina Bina Medika, yang lebih mudah diingat sebagai Pertamedika merupakan salah satu anak perusahaan PT.Pertamina (Persero).
    Saat ini jumlah unit usaha kami terdiri dari 7 rumah sakit dengan berbagai tipe dan keunggulan, tersebar di wilayah Indonesia yang terkenal dengan brand Rumah Sakit Pertamina dan Pertamedika Hospital Tarakan (PHT).

    DIBUTUHKAN SEGERA
    1. Analisa Kesehatan Laboratorium
    2. Administrasi Medis
    3. Ahli Gizi
    Persyaratan :
    • Bersedia ditempatkan di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) dan Pertamedika hospital Tarakan (PHT).
    • Usia Makasimal 35 Tahun.
    • Pendidikan Minimal D3 Analis Kesehatan Laboratorium/D3 Rekam Medis/D3 Gizi.
    Jika berminat kirimkan lamaran lengkap ke PT Pertamina Bina Medika ditujukan pada :
    VP SDM
    Cq. SDM Pertamedika
    Jl Kyai Maja No. 43 Gedung H Lt. 6
    Kebayoran Baru
    Jakarta Selatan 12120
    Telp : 021-7219001

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan PT. Pertamina Dana Ventura Tahun 2011(Juni) Terbaru Agustus 2012

    PT. Pertamina Dana Ventura (PDV) merupakan salah satu Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang keberadaannya merupakan penerusan dari yayasan yang sebelumnya ada dan mengemban tugas sebagai suatu entitas yang melaksanakan aktivitas komersial dalam rangka menunjang dan meningkatkan kesejahteraan pekerja Pertamina.
    Yayasan yang didirikan pada tahun 1975 dengan nama YATAPENA beberapa kali berganti nama hingga pada tahun 2002 berubah menjadi Perseroan Terbatas yang diberi nama PT. Pertamina Saving & Investment (PSI) dan akhirnya pada tanggal 30 Desember 2004 berubah menjadi PT. Pertamina Dana Ventura (PDV).
    Bidang usaha utama Perusahaan adalah melaksanakan pembiayaan modal ventura umum dan modal ventura khusus. Pembiayaan modal ventura umum merupakan suatu kerja sama bagi hasil dengan Perusahaan Pasangan Usaha (PPU) dalam bentuk penyediaan dana bagi proyek-proyek yang dimiliki oleh PPU. Sedangkan pembiayaan modal ventura khusus merupakan kerja sama bagi hasil dengan koperasi-koperasi pekerja di lingkungan Pertamina Group dalam bentuk penyediaan dana untuk pelaksanaan Program Kesejahteraan Pekerja Pertamina (PKPP) yang diadakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pekerja dilingkungan Pertamina Group.
    Dibutuhkan segera ….
    1. Sumber Daya Manusia ( SDM )
    2. Analis Kelayakan Usaha ( AKU )
    Sumber Daya Manusia ( SDM )
    (Jakarta Raya)
    Requirements:
    • Strata Satu Psikologi dengan IPK 2,75
    • Menguasai aplikasi komputer
    • Pria, Usia maksimal 32 tahun
    • Pengalaman minimal 2 tahun di bagian Sumber Daya Manusia
    Analis Kelayakan Usaha ( AKU )
    (Jakarta Raya)
    Requirements:
    • Strata Satu Ekonomi dengan IPK 2,75
    • Menguasai aplikasi komputer
    • Pria, Usia maksimal 32 tahun
    • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang perbankan atau lembaga keuangan non bank, bagian kredit dan diutamakan memiliki sertifikasi dibidang pemberian kredit/pembiayaan
    Lamaran, CV, Kartu Identitas, Ijazah & Transkrip Nilai, Pas foto terbaru (4×6), Surat keterangan pengalaman kerja dan Sertipikat Pelatihan (jika ada) disampaikan paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman ke
    PO. BOX 1131 JKP 10011
    atau
    dengan mencantumkan kode lamaran di sudut kiri atas amplop.
    Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

    Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Men-PAN) EE Mangindaan menegaskan kemungkinan pihaknya membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) seluruh Indonesia pada Oktober tahun 2011 ini.
    “Sekarang kita pada tahap meminta usulan formasi penerimaan CPNS (dari daerah),” kata Mangindaan di Istana Negara Jakarta, Selasa (7/6/2011).

    Selain menunggu usulan formasi CPNS, pihaknya juga terus melakukan rapat dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengenai dukungan pendanaan untuk penerimaan CPNS. Termasuk merumuskan mengenai pegawai honorer yang bisa diangkat menjadi PNS.
    “Untuk formasi (usulan daerah) jangan sembarangan ajukan ke saya. Yang tiba-tiba berlebih,” kata Mangindaan.
    Berapa jatah kursi penerimaan CPNS untuk tahun ini, Mangindaan belum tahu pasti. “Karena sambil itu jalan kita lakukan reform (reformasi) penerimaan CPNS. restrukturisasi dulu, dan sebagainya,” ujar dia. Ref : tribunnews

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Job Vacancy Accounting Officer PT Ascott International Management Indonesia 2011 (June) Terbaru Agustus 2012

    A World of opportunities, One company
    This is what you get when you join our winning team at The Ascott Limited.
    Ascott International Management Indonesia is a member of The Ascott Limited, Asia Pacific’s, Europe and the Gulf region largest serviced residence company. We are expanding our operations, and would like to encourage suitably qualified Indonesian nationality to apply for the following position.
    ….. URGENTLY REQUIRED …..
    Working closely with the lively and energetic person, you will assist in The Management & Operation of Purchasing Department. You will be challenged in a fast paced yet exciting environment.
    Accounting Officer (Jakarta Raya)

    Responsibilities:
    • Working closely with the lively and energetic person, you will assist in the Accounts/Finance matter. You will be challenged in a fast paced yet exciting environment.
    Position Summary:
    • The Accounting Officer is responsible for basic accounting duties. The Accounting Executive/Officer provides accounting/ administrative support by performing clerical duties
    Responsibilities:
    • Controls all cash payments made by the Company, inclusive Front Office cash due backs, petty cash claims and reimbursement of foreign exchange transactions
    • Records Journal Entries to account for all expenses paid by petty cash for posting to General Ledger
    • Collects and banks in all cash collected by Company on daily basis including foreign currencies transacted
    • Performs monthly bank reconciliation to ensure all cash/cheques banked in are credited into the Company bank accounts accordingly
    • Checks invoices and prepares payment
    • Highlights any financial discrepancies for investigation by the Accountant or the Finance and Administrative Manager
    Requirements:
    • Diploma in Accounting, Finance, Banking or other relevant field
    • At least 2 years in cashiering or accounting experience in the hospitality industry
    • Must possess high sense of integrity and honesty
    • Able to interact and work with personnel from all levels
    • Competent in PC accounting software/ Computer literacy required/Accpac
    • Self motivated, Able to function independently, Pleasant and Polite Good command of spoken and written English
    • Good team player
    Excellent career growth opportunities are available for the right candidate.
    Please submit resume stating qualifications, experience, expected salary and a recent photo to:
    Human Resource Department
    PT. Ascott International Management Indonesia
    email : sulastri.sulastri@the-ascott.com and recruitment.jakarta@the-ascott.com


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Job Vacancy Batching Plant Manager PT Jaya Alam Sarana 2011 (June) Terbaru Agustus 2012

    PT Jaya Alam Sarana
    We are one of the engineering and construction company. Especially we are strong capability company of plant Engineering and Construction.
    Batching Plant Manager (Banten – Cilegon)
    Requirements:
    • Male
    • Maximum age 49 years old
    • Have experience in construction & Operasional Batching Plant.
    • Have experience in development and production of ready mix concrete in the concrete industry.
    • Hold min Diploma or S1 Degree
    • Having experience in Batching Plant
    • Able to communicate in English
    • Willing to be placed in Cilegon area
    Please send your application in complete CV made by Widows Office Program in English, along with transcript, latest color Photo and contact number to:
    PT. JAYA ALAM SARANA
    E-mail


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Job Vacancy Field Service Engineer Eaton Industries Tahun 2011 (June) Terbaru Agustus 2012

    At Eaton, our businesses make a difference to the world. And you can make a difference at Eaton.
    Eaton is a global, Fortune 500 diversified power management company. And we have been doing business for nearly 100 years. Eaton helps customers manage power, so buildings, airplanes, trucks, cars, machinery and entire businesses can do more while consuming less energy. As an integrated global company, we are unified in our commitment to powering business worldwide.
    Eaton products and solutions are critical to industries and businesses. Our technology delivers the power inside hundreds of products and places – from aircrafts and military jets, manufacturing plants and hospitals, airport terminals, data centers and homes to hybrid trucks, cars, theme parks and oil rigs, and even the Panama Canal. We serve customers in more than 150 countries and do business in five industries: electrical, hydraulics, aerospace, automotive and truck.
    At Eaton, we’re committed to “Doing Business Right.” And it’s much more than a slogan. It’s an unwavering commitment to the highest ethical practices and standards of behavior. It’s how we conduct ourselves in interactions with each other, our customers and our business partners. It’s how we support our communities and respect the environment. And it’s a reflection of our long-standing core values and beliefs about people.
    Field Service Engineer (Based in Indonesia)
    (Jakarta Raya)
    Responsibilities:
    • Prepare field services jobs and interventions with the project managers
    • Write accurate professional reports acting as single point of contact between customers and company concerning technical issues and interfacing with all involved functions
    • Ensure all in-field activities are carried out safely complying with EHS guidelines and procedures
    • Supervise the installation, calibration and set up of equipment
    • Lead and execute equipment start-up and performance tests
    • Responsible to keep reliability of customers’ assets and to support on proactive way all customers.
    Requirements:
    • Min Diploma in Engineering or equivalent
    • Min of 3 to 5 years experience within the oil & gas industry, particularly in exploration & production and/or marine
    • Strong knowledge on hydraulics equipment and/or automation control an advantage
    • Ability to understand and implement mechanical drawings (section drawings; construction drawings; P&ID; etc)
    • Availability to frequent travel on and off-shore
    • Hands-on experience, strong analytical and problem solving skills together with good interpersonal & organizational skills
    Please write-in or email with detailed resume, stating your current and expected salaries to:
    Eaton Industries Pte Ltd
    45 Tuas View Circuit, Singapore 637660
    Email: hradmin@eaton.com


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Job Vacancy Kompas Gramedia Sports and Health Media 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    Kompas Gramedia Sports and Health Media is a group of companies which publish some leading sports and health magazines, such as tabloid BOLA, tabloid Gaya Hidup Sehat, BOLA edisi Poster, BOLA Vaganza magazine, and some licensed magazines. We also bring full services in the area of sports and health industries.
    Under KOMPAS GRAMEDIA corporation, we are going to expand our business fast. If you think you are creative, reliable, and fast, we would like to meet you.
    Advertising Executive (AE)
    • Minimum bachelor degree (S1)
    • Have a great passion in marketing, advertising, sports, and health for print and digital media
    Marketing Product Officer (MPO)
    • Minimum bachelor degree (S1)
    • Have a great passion in marketing product, sports, and health and digital media
    Web Programmer (WEB)
    • Minimum bachelor degree (S1) majoring System Information/Information Technology
    • Have strong knowledge of Object Oriented Programming Have good understanding of PHP, MySQL, XML, CSS, Javascript and LINUX, web analyzer and e-commerce
    • Has experience in creating games (Action Script Flash) and mobile application
    Send your application, CV and recent photograph to:
    SPORTS & HEALTH MEDIA
    Human Resource & General Affairs Department
    Jl. Palmerah Barat No. 33-37, 4th floor
    Jakarta 10270
    or e-mail: recruitment@bolanews.com
    closing date: June 22, 2011


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    LowonganDosen Universitas Widyatama 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

    Universitas Widyatama adalah salah satu Institusi Pendidikan Tinggi Swasta terkemuka di Bandung. Konsistensi Universitas Widyatama dalam bidang pendidikan adalah mewujudkan suatu sistem pelayanan pendidikan dengan standard ISO-9001:2000
    Kami mencari kandidat Dosen Fakultas Ekonomi dan Fakultas Bisnis & Manajemen berkualitas untuk dapat mendukung Visi & Misi Universitas Widyatama di bidang Tridharma Perguruan Tinggi serta berpartisipasi dalam pengembangan institusi, dengan persyaratan sebagai berikut:
    Dosen Fakultas Ekonomi dan Fakultas Bisnis & Manajemen
    Kualifikasi :
    • Warga Negara Indonesia (melampirkan fotokopi KTP yang masih berlaku)
    • Pendidikan Min. S2 Bidang Akuntansi, untuk Program Studi Akuntansi S1 & D3. Lulusan dari PTN/ PTS yang Terakreditasi BAN PT. minimal Akreditasi B, dengan konsistensi bidang keilmuan untuk pendidikan S1, S2/ S3 dalam bidang Akuntansi, serta IPK Min. 3,00 melampirkan fotokopi ijazah & transkrip S1, S2/ S3)
    • Pendidikan Min. S2 Bidang Manajemen, untuk Program Studi Manajemen S1 & D3. Lulusan dari PTN/ PTS yang Terakreditasi BAN PT. minimal Akreditasi B, dengan konsistensi bidang keilmuan untuk pendidikan S1, S2/ S3 dalam bidang Manajemen, serta IPK Min. 3,00(melampirkan fotokopi ijazah & transkrip S1, S2/ S3)
    • Memberikan peluang bagi para Praktisi dalam Bidang Akuntansi yang berminat untuk menjadi Staf Edukatif dengan syarat memiliki pendidikan sesuai dengan point. 2
    • Usia: Pend. S2 maks. 35 thn & Pend. S3 maks. 45 thn
    • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif (melampirkan fotokopi sertifikat English Proficiency Test (EPT)/ TOEFL >500)
    • Tidak tercatat sebagai Dosen Tetap pada Perguruan Tinggi Negeri/ Perguruan Tinggi Swasta lain.
    • Diutamakan telah memiliki Jabatan Fungsional (melampirkan fotokopi SK Mendiknas tentang Jabatan Fungsional)
    Bersedia melaksanakan:
    • Proses Jabatan Fungsional dalam waktu 2 thn
    • Publikasi Karya Ilmiah minimal 1 kali dalam 1 tahun akademik, baik dalam Jurnal Terakreditasi atau dipresentasikan pada Seminar Nasional/ Internasional.
    • Presentasi dalam Seminar Internal minimal 1 kali dalam 1 tahun akademik.
    • Peningkatan Score EPT (English Proficiency Test) dengan standard minimal 525
    • Partisipasi dan berkontribusi dalam program pengembangan Institusi.
    • Peningkatan jenjang pendidikan ke S3.
    Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 hari setelah iklan ini dimuat, Ditujukan kepada:
    Bagian SDM Universitas Widyatama
    Gedung Rektorat Lt. 3
    Jl. Cikutra No. 204 A Bandung – 40125
    E-mail

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Guru dan Staf Sekolah Alam Bogor Thn. 2011 (15 Juni ) Terbaru Agustus 2012

    SEKOLAH ALAM BOGOR membuka kesempatan bagi tenaga-tenaga muda potensial yang menyukai anak dan pendidikan untuk bergabung.
    Dibutuhkan beberapa posisi :
    1. Guru (Fasilitator) TK, SD dan SMP (Kode : TK, SD, SMP)
    2. Guru Pendamping Khusus (Kode : GPK)
    3. Staf Administrasi (Kode : admin)
    Persyaratan :
    • Diutamakan Laki-laki untuk Fasilitator
    • Latar belakang pendidikan:
    • S1 untuk Guru/Fasilitator (SD &SMP)
    • D3 untuk guru TK
    • SMA/SMK untuk Staf Administrasi dan Guru Pendamping
    • Menguasai komputer
    • Bertanggung Jawab, kreatif, energik dan komunikatif dengan anak
    • Memiliki pemahaman keislaman dan akhlak yang baik
    • Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam aktivitas yang berhubungan dengan dunia pendidikan/anak
    • Mampu berbahasa Inggris aktif dan pasif.
    Cantumkan kode posisi yang diinginkan dipojok kiri atas amplop lamaran.
    Kirimkan lamaran dan CV anda paling lambat tanggal 15 Juni 2011 ke :
    HRD SEKOLAH ALAM BOGOR
    Jl. Pangeran Ash-shogiri No. 41 RT. 01/04
    Kelurahan Tanah Baru – Kec. Bogor Utara Kota Bogor
    e-mail : progress.insani@yahoo.com

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 6 Juni 2011 <<<<

    The ASEAN Scholarships for Indonesia 2011-2012 Terbaru Agustus 2012

    The ASEAN Scholarships for Indonesia is tenable for 4 years leading to the award of the Singapore-Cambridge General Certificate of Education Advanced (GCE A) Level (or equivalent) certificate.
    The Scholarship is for studies in selected Singapore schools from Secondary Three to Pre-University Two and is renewed annually, subject to the satisfactory performance of the scholar.
    Students from Indonesia are welcome to apply for the ASEAN Scholarships for Indonesia to enter Singapore schools at the Secondary Three level. Candidates who are not short-listed for the scholarships will be considered for the Merit Awards.
    Eligibility
    Students who meet the following criteria are invited to apply for the scholarship:
    • Nationals of Indonesia
    • Born between 1995 to 1997
    • Sat for 2011 SMP 3 National Final Evaluation Examination (UAN) and have done consistently well in school
    Important Dates
    Any dates given below are tentative and are subject to changes.
    Activity and Date
    • Application Period : 4 June to 1 July 2011
    • Selection Test : August 2011
    • Selection Interview : September 2011
    • Award of Scholarship : October 2011
    • Arrival of Scholar in Singapore : November 2011
    Candidates short-listed for the selection test/interview will be notified a week before the selection test/interview dates. We regret that only short-listed candidates will be notified.
    Application Procedures
    • Applicants are to apply on-line by using the online application system.
    • If you encounter difficulties in the online application system, you may contact our customer service centre at +65 6872 2220.
    Important Note
    All applicants are required to submit certified copies of the following items directly to the Singapore Ministry of Education before the closing date, 1 July 2011:
    • (i) Birth Certificate;
    • (ii) Identity Card / Passport (if any); and
    • (iii) SMP 3 UAN Examination Result Slip
    ASEAN Scholarships for Indonesia / (Online application number if any)
    Ministry of Education
    School Placement and Scholarships Branch
    Level 3, Podium Block,
    1 North Buona Vista Drive
    Singapore 138675
    Original documents that are not in English must be translated; the translations must be accompanied by a photocopy of the original documents. Please do not send any original documents. Kindly note all online applicants must indicate their online application number on all supporting documents.
    All applications and supporting documents should reach the Singapore Ministry of Education before the closing date, 1 July 2011.
    Test and Interview Cities
    1. Jakarta
    2. Medan
    3. Surabaya
    4. Singapore
    Note: Medan and Singapore may be used as Test / Interview Centres if there are sufficient candidates.
    Terms and Conditions
    1. Allowance of S$2,200 (Secondary) / S$2,400 (Pre-University) per annum with hostel accommodation
    2. Settling-in allowance of S$400 (once only)
    3. Economy class air passage to Singapore and back to home country upon completion of course
    4. Waiver of school fees (excluding miscellaneous fees)
    5. Waiver of GCE O-Level and A-Level examination fees (once only, if applicable)
    6. Subsidised medical benefits and accident insurance cover
    7. Bridging courses (if applicable, in Singapore before start of course)
    8. There is no bond attached to the scholarship
    For apply and view full information, follow this link below :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Batavia Air Seleksi Surabaya Th. 2011 (bulan Juni) Terbaru Agustus 2012

    Batavia Air has been operating its business in Indonesia for more than 20 years. Departing from a travel bureau, it increasingly improved its business to provide an air charter flight service.
    Batavia Air founded in 2001. In 2002, Batavia Air earned an Air Operating Certificate (AOC) and officially deserved for operating its fleet in Indonesia.
    With experiences in a travel bureau and airline industry, backed up by accommodated fleet and qualified human resources, they make us to be the first choice and trusted carrier to fly. After all we believe that we can survive and continuously grow to take part in the rapid airlines competition.
    Batavia Air mengundang putra dan putri terbaik untuk menjadi Pramugari/ra Udara. Kesempatan untuk mengunjungi daerah diseluruh Nusantara dan beberapa kota di luar negri dengan penghasilan menarik kami sediakan buat Anda.
    Persyaratan :
    • Berpenampilan menarik
    • Berusia antara 18-23 tahun
    • Tinggi minimal 165cm (Pria) dan 160cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
    • Pendidikan min. SMU/Sederajat
    • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik
    • Menguasai Bahasa Mandarin merupakan nilai tambah
    • Tidak memakai kacamata dan kawat gigi
    • Bagi siswa/siswi yang masih duduk di bangku sekolah 3 SMU/sederajat dapat mengikuti seleksi ini
    Walk in interveiw Pramugari/ra :
    Kantor Perwakilan Batavia Air Surabaya
    Jl. Raya Gubeng No. 63 A-C
    Tanggal : 10 11 Juni 2011 Pukul : 09.00 – 15.00 WIB
    web : www.batavia-air.com


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Pengumuman Pendaftaran Calon Taruna AP Sidoarjo Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

    Pendaftaran Calon Taruna AP Sidoarjo di buka pada tanggal 16 Mei s/d 17 Juni 2011
    Akademi Perikanan Sidoarjo menyelenggarakan Program Pendidikan Diploma III dengan 2 (dua) jurusan dan 2 (dua) program studi, yaitu :
    Program Studi Teknologi Budidaya Perikanan (TBP)
    • Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian (MPK), meliputi: Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
    • Mata Kuliah Keilmuan Ketrampilan (MKK), meliputi : Fisika, Matematika, Biologi Perikanan, Statistik, Aplikasi Komputer, Pengantar Ilmu Perikanan, Teknik Penulisan Ilmiah, Dasar-dasar Manajemen, Kimia, Biokimia, Ekologi Perairan, Mikrobiologi Perairan, Fisiologi Hewan Air, Rekayasa Genetika, Planktonologi, Dasar-dasar Budidaya Perikanan.
    • Mata Kuliah Keahlian Berkarya (MKB), meliputi : Manajemen Kualitas Tanah dan Air, Hama dan Penyakit Ikan, Manajemen Kesehatan Ikan, Teknik Produksi Pakan Alami, Teknik Produksi Pakan Buatan, Teknik Pembenihan Ikan Bersirip, Teknik Pembenihan Ikan Tidak Bersirip, Teknik Budidaya Ikan Hias, Teknik Budidaya Air Tawar, Teknik Budidaya Air Payau, Teknik Budidaya Air Laut, Teknik Perkolaman dan Pertambakan, Peralatan dan Mesin Budidaya Perikanan, Manajemen Usaha BDP, Cara Pembenihan dan Budidaya Ikan Yang Baik, Teknik Penanganan Hasil BDP, Manajemen Mutu Perbenihan, Konservasi Lingkungan BDP.
    • Mata Kuliah Perilaku Berkarya (MPB), meliputi : Tata Niaga dan Pemasaran Hasil Perikanan, Bioteknologi Akuakultur, Praktek Kerja Lapang I – IV, Kerja Praktek Akhir (KPA), Paket Keahlian.
    • Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat (MBB), meliputi Dasar-dasar Penyuluhan Kelautan dan Perikanan.
    Sertifikat Keahlian
    • Sertifikat Ahli Pembudidaya Ikan (SAPI).
    • Manajer Pengendali Mutu Benih (MPM).
    Profil Lulusan
    • Berkualifikasi Ahli Madya bidang budidaya perikanan yang menguasai teknik produksi budidaya perikanan sebagai : Teknisi Konstruksi, Teknisi Tambak Udang, Teknisi Pembenihan Udang, Teknisi Pembenihan Ikan, Teknisi Pembesaran Ikan, Teknisi Laboratorium Kualitas Air, Teknisi Laboratorium Hama dan Penyakit Ikan, Teknisi Pabrik Pakan dan Pemasaran.
    Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (TPHP)
    • Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian (MPK), meliputi: Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
    • Mata Kuliah Keilmuan Ketrampilan (MKK), meliputi : Fisika, Matematika, Biologi Perikanan, Statistik, Aplikasi Komputer, Pengantar Ilmu Perikanan, Teknik Penulisan Ilmiah, Dasar-dasar Manajemen, Kimia, Biokimia Ikan, Mikrobiologi Dasar.
    • Mata Kuliah Keahlian Berkarya (MKB), meliputi : Mesin dan Peralatan Pengolahan, Teknik Refrigerasi, Kimia dan Gisi Ikan, Nutrisi Bahan Makanan, Mikrobiologi Ikan, Sanitasi dan Higienis, Penanganan Hasil Perikanan, Teknik Pengolahan Tradisional, Teknik Pengolahan Modern, Kemunduran Mutu Ikan dan Produk Perikanan, Bioteknologi dan Pengembangan Produk Perikanan, Pengujian Mutu dan Standar Hasil, Pengemasan, Penanganan Limbah dan Hasil Samping Pengolahan Hasil Perikanan. Desain dan Tata Letak Industri Pengolahan hasil Perikanan.
    • Mata Kuliah Perilaku Berkarya (MPB), meliputi : Dasar-dasar Manajemen Mutu, Manajemen Bina Mutu (HACCP), Manajemen Industri Pengolahan Hasil Perikanan, Manajemen Laboratorium ISO 17025, Kewirausahaan, Tata Niaga dan Pemasaran Hasil Perikanan. Praktek Kerja Lapang I – IV, Kerja Praktek Akhir (KPA), Paket Keahlian
    • Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat (MBB), meliputi Dasar-dasar Penyuluhan Kelautan dan Perikanan, Kepemimpinan
    Sertifikat Keahlian
    • Sertifikat Pengolah Ikan (SPI)
    Profil Lulusan
    • Berkualifikasi Ahli Madya perikanan bidang teknologi pengolahan hasil perikanan yang menguasai teknolgi dalam mengatasi kemunduran mutu hasil perikanan, pengawetan, teknis mesin pendingin, pengolahan hasil perikanan, pengemasan produk, pemasaran hasil perikanan, manajemen industri hasil perikanan, pengkajian dan pengawasan mutu hasil perikanan, penyuluhan perikanan, membantu penelitian dan usaha pengolahan hasil perikanan.
    Prospek Lulusan
    • Manajer Produksi Budidaya Perikanan darat maupun laut, Unit Perbenihan ikan/udang/kerang, Supervisor mutu/manajer QC pada industri hasil perikanan.
    • Tenaga Ahli Madya Perikanan, Guru/Instruktur Sekolah Perikanan, Penyuluh Perikanan/Mantri Perikanan, Petugas Karantina Ikan, Teknisi/Analis Kualitas Air, Pengendali Hama dan Penyakit Ikan, Tenaga Teknisi / Asisten Peneliti di Lembaga Penelitian Perikanan pada Instansi Pemerintah.
    Download Pengumuman : Klik Disini
    Info :
    Akademi Perikanan Sidoarjo
    Jalan Raya Buncitan Kotak Pos I
    Sedati – sidoarjo
    Indonesia
    61253
    E-mail : aps@apsidoarjo.ac.id
    Telephone: 031-8911380
    Fax: 031-8912848
    www.apsidoarjo.ac.id



    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :